Wednesday, May 1, 2013

Welcome To My Blog

    Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri dahulu (boleh kan?) Saya adalah salah satu dari jutaan manusia di bumi yang menggiati travelling, terutama backpacking. Seperti yang kita tahu, travelling or backpacking now becomes the most favourite activity. Especially, kalangan muda-mudi sekarang yg amat mencintai kebebasan.
    Selain travelling, tentu saja saya juga suka menulis, sesuai nama blog ini Kamera dan Ransel, saya akan menceritakan suatu objek wisata dengan perspektif catatan perjalanan, namun akan sedikit berbeda karena saya memasukan nilai-nilai jurnalistik dan cerita kedalamnya. Kalau bercerita tentang "Objek wisata" disini sangat random karena bisa berupa warung kopi dipinggir jalan, sebab menurut saya objek wisata itu adalah suatu lokasi atau tempat dimana kita bisa melepas penat, menikmatinya, bersantai dan bahkan menelusurinya (warung kopi nikmat pun dapat ditelusuri lho). 
 


 So, enjoy my blog, fasten your seat belt and prepare your pack. Coz, we are born to be free!


   
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kamera dan Ransel

Powered by Blogger.